Manusia adalah Masa Depan

Sesungguhnya tidak ada profesi, pekerjaan, bisnis, perusahaan atau negara yang memiliki MASA DEPAN. Yang memiliki masa depan hanyalah MANUSIA. Maka, sebesar apapun organisasi atau bisnis Anda hari ini, namun di dalamnya dibiarkan orang-orang yang malas, bodoh dan egois hidup di dalamnya, itu berarti Anda sedang menggali kuburan Anda sendiri. Namun, bisa jadi organisasi atau bisnis Anda masih kecil dan dipandang sebelah mata oleh yang lain, tetapi Anda menyiapkan orang-orang yang tangguh, disiplin dan setia, maka cepat atau lambat Anda akan berada di puncak kejayaan. Insya Allah.

Tentang Saya

Master Coach
Edy Darmoyo
Seorang Motivator & Master Trainer dari TPC Corporation Semarang (Training Organizer), seorang Indonesian business coach dari Dinar Coach International Jakarta (Business / Bisnis  Coach) dan salah satu fasilitator Nasional Gerakan Hidup Berkah. 

Lahir di Demak pada tanggal 8 Juli 1971. Kini tinggal di Semarang dengan istri dan 4 orang anak. Sejak mahasiswa  aktif dalam berbagai organisasi, baik intra maupun ekstra kampus. Pernah menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Semarang dan juga Direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Pengurus Besar HMI di Jakarta. Sejak mahasiswa juga aktif di Forum Studi Islam (FOSI) Semarang yang mengantar saya lebih dekat dengan khasanah Islam klasik dan dunia pesantren. 

Sejak tahun 1996, mendapat bimbingan bisnis dan entrepreneurship dari Hasan Toha Putra sehingga mampu meniti karir dari seorang sales hingga menjadi Direktur di beberapa perusahaan. Pernah memimpin perusahaan yang menjadi pionir pengelola bisnis Masjid Agung Jawa Tengah (2006-2010). 

Kompetensi sebagai trainer makin terasah sejak mengikuti program The Master Class Dinar Coach International Jakarta; Mindset Intensive Training Succes Resources Malaysia dan menjadi pembicara di depan ribuan audiens dalam program “Ummat Terbaik Hidup Berkah” di Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Padang, Pekanbaru dan Jogjakarta. 

Memiliki beberapa kompetensi di bidang Entrepreneurship; Leadership; Motivation; Business Coach; Marketing; Team Development dan Hypnotherapi. Beberapa perusahaan pernah mengundang untuk berbicara dalam training, seperti Telkom, Telkomsel, BNI, Phapros, PNM, Indonesia Power, Jiwasraya, Mead Jhonson, Yamaha, Indosat dan lain-lain.

Pernah menjadi orang yang paling di bawah, di level menengah hingga ke puncak pimpinan, sehingga mudah menginspirasi orang agar selalu berusaha menjaga peak performance untuk mencapai top position. Kini aktif sebagai narasumber dalam  "Quantum Success : Smart Action for Better Life" bersama Edy Darmoyo setiap Hari Kamis jam 14.00 - 15.00 WIB  di SMART FM Semarang, menjadi trainer dan motivator untuk perusahaan-perusahaan yang mengundangnya, mengisi kelas bisnis & entrepreneurship, serta melayani Tes Mesin Kecerdasan Anak dengan program STIFIn Finger Print Personality yang dikuasai. Saya memiliki motto yang sangat sederhana : “Hidup Bermanfaat untuk Ummat”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar